Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Jam 9 bangun…lapar tak tertahankan dari semalem, mandi” mau nya DOTA, yeeaa, gile sekarang keracunan dota bok, gmn ini SP, harusnya porsi bljr lebih ketat…=.=a ahahah, yodah emg kyknya kagak diizinin maen koq, abiznya koneksi Fastnet parah bgt..

Yep, lanjutin petualangan ku di BDG, 

HARI ke 2…

Cip..cip..cit cuit, kagak ada seh tuh suara burung, ada nyaaa, suara temen sekamarku yang bergumam tengah malam dengan pitch kontrol yang sangat bagus, layaknya seorang pembalap mengeluarkan suara…”huummm,hemmm, –> makin lama makin naek nada nya” beneran kek lagi balapan, yah itulah keanehan yang ditemukan, akirnya kita tahu klo temen yang satu ini, suka ngeluarin suara” aneh, wkwkwk^^a bangun pagi kuterus mandi, tapii lapar menyerang, makanlah kita popmie.. Giliran para penyamun mandi, lamaaaa bgt, apalagi si kakek,”tar2 tungguin air panas”, udah tau air panas kagak bisa nyala, mo ditungguin ampe kapan coba…gyaaaa=.=!   Yodah deh, diputuskan, foto” mari yuk mari…kita ngider sekeliling apart cari spot” apik untuk di lakukan pemotretan di sono, hasilnya sbgai berikut : 

Yeay ^o^

Yeay ^o^

lanjutin lagi ,ketemu di kolam renang, si susanti dah kyk ketemu ama habitatnya aja, “aaaaa, pengin renang” gt..emg seh, udah beberapa kali kita bilang “yuk renang, yuk renang”, tapi ga kesampean bahkan dah rencanain ke waterboom PIK, juga masih lum jadi…

ditwarain mas" nya buat dipotoin wkwk^^

ditawarin mas" nya buat dipotoin wkwk^^

Setelah puas poto”, diputuskan kita naek balik ke apart, dan thx GOD mrk smua dah kelar mandi.. hahahah ^^a

Dari kelar mandi dan makan, kita berangkat ke CLOUD 9, salah satu restorant yang di suggest ama si tourguide.. Nyampe di sono, jam 11, eh tnyt pizza nya masih lum ready order, yodah deh kita pesen minuman dulu ama breakfast meal. Pesan si kakek : klo ke cloud 9 malem” alias midnite, bakalan ketemu ama para drunker.. suka minum” gt, abiz nya yang ngelola bule gt, n tempatnya emg cozy bgt buat acara drink”, gyaahaha

Pas kita nyampeee… ya ampun gubrak, sepiiii mamring, serasa milik ndiri itu, kagak ada sapa” feel free enjoy the show, aahahak ^0^

Sekilas tempatnya nyaman koq, dikelilingin ama pegunungan, udara sekitar 25°C gt, siwir” klo kata orang sby..nyaman seh Dengan bentuk bangunan yang pake kayu”, trus ada perapian nya ok lah buat tempatnya. It refers to a bar than a restaurant i think.. 

Cloud 9

Cloud 9

 

Cloud 9 diatas sene...

Cloud 9 diatas sene...

 

Janice – James -Hendrik pesen : Green tea smoothies, yang rasa nya seh ga ada green tea nya sama skali deh suwer..malah ada rasa applenya gt, mbak nya salah bikin kale yah..

Green Tea Smoothies

Green Tea Smoothies

Cent pesen breakfast meal yang namanya honey roasted muesli, pokok’e isinya, Oatmeal di fry, ada pisang,strawberry, Raspberry, Susu dingin untuk dicampur, kira” jadinya kyk cereal gt Look so Healthy o.O .. 

36 rb..

honey Roasted muesli 36 rb..

Tak lama kemudian si Pizza dtg juga, lucu bgt tuh wadahnya, pake telenan buat potong daging.. N taste good for the pizza, coz dengan harga yang cukup murah dibanding pizza laen, isi daging nya banyak bener, terasa banget … Kita beli yang Ham n Bacon MANTAP gan , full of ham n bacon dengan harga 81rb puas deh..Ham n Bacon Pizza

Ham n Bacon Pizza

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Astaga tata letak / grid layout nya koq kacau yah, jadi bingung atur poto nya, maklum masih newbie… bikin beginian aja, dah ampir 2 jam donk..

Lanjut critanya, biz dari cloud 9, tnty si hendrik memutuskan pulang duluan, gara” ada bisnis, jadi kita anterin dia ke travel,buat beli tiket biar bisa pulang bsok pagi”.  Sambil nunggu kita ke ciwalk, si kakek bilang ada eskrim enak, sok lah kita makan eskrim lagii.. DAh kelar kita balik apart buat nyiapin ke villa n BBQ time yeay (^.~)v brgktlah kita ke villa, ampe sana, ngaso dulu ngeliatin villa kakek, maen kartu bujuk”an ( boong”an) terbuktu bahwa susanti adalaha makhluk jujur haha^^a 

VIlla - angle dari bawah

Angle dari bawah

 yah kira” beginilah situasi villa vincent, keren seh, tapi sayang nya, kita ga jadi nginep di sini, jadi ga sempet merasakan dinginnya bandung, gara” pada males pindahin barang” gt deh , jadi diputuskan kapan” ke BDG cuma khusus inep di villa doank…

niz 'n lika @ cent's villa

niz 'n lika @ cent's villa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tampak atas

Tampak atas

 

Akirnya jam menunjukan pukul 16.30 saatnya BBQ, bagi tugas: niz, susan–> di dapur goreng kentang, can,hen,james,lika –> utak atik Panggangan, cent–> ngasok sambil baca CHIP =.=a pas lagi goreng kentang, tiba” gas LPG nya abiz, untung dah mateng, meski jadi nya rada nda enak rasa nya T_T, tragedi pun terjadi di area panggangan. Lampu ga nyala, jadi bakar sambil gelap”an, yang akibtanya si daging gosong, Ada daging melayang jatuh ke tanah dan akirnya di makan oleh can”, ada daging nya keliatan dari luar sangat nikmat,empuk, but seperti kata pepatah ” don’t judge book by it’s cover”, tuh daging masih lum mateng, yeap, daging milik si cent ama hend, khukhu ^^ lanjutlah mereka bakar lagi. kIra” beginilah keadaan gempar dalam bikin BBQ : 

Bakar" hiyaa>o<"

Bakar" hiyaa>o<"

 

 

Usaha mematangkan daging  "berkuman"

Usaha mematangkan daging "berkuman"

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tiba” lika di sms ama temennya, klo nite @ d musem 2 dah nongol, wuaaaah, nonton lagi donk???! yep that’s rite, kita langsung buru” ke CIWALK dan cari tiket XXI yang PREMIER ( balas dendam kemrn kagak dapet) meski timeline nya jam 12 yodah kita belain, tau nya ampe sono, udah SOLD OUT jugaaaa, arrgh @.@ paraaah.. yodah kita beli tiket biasa yang baru mule tayang jam 11.05, padahal jam masih menunjukkan pukul 7 gilee mo ngapain 3 jam muter”? kakek bilang ke starbuck aja, yodah cowo” pada maen kartu, kita bosen, muterin CIWALK yuuuk.. kata kakek ada yoghurt murah cuma 5rb doank, yodah deh dicari yoghurt harga 5000, eh apesnya, kagak jual, yang dijual itu hari lagi eskrim =.=a. Tiba” aku ngeliat ada seseorang yang familiar, kyk temen SMP ku, iyah bukan?! eh iyah bener si YOHAN, astaaga bisa donk ketemu nya di BDG, tnyt dia kul di ITB jur MAT!! weew o.O bikin shock, tapi emg dia pinter bgt seh… Sukses for YOHAN ^^v

Lanjutin muter”, kita ngelirik toko Elizabeth, masuk sono, wuaaah nemu tas lucu.. ransel boneka gt, diputuskan kita beli bertiga kembaran, ukh~ tnty cuma ada stok 2, T_T jadi susanti kagak dapet deh, kembaran ama lika jadi nya…hehe^^ bisa diliat klo ketemu aku di kampus…haha^

End of day 2, kelar midnite itu, balik ke apart, tapi dalam posisi laper, si can skali lagi nawarin corn pie, tapi ga ada respon…udah pada tepar smuaa…haha^^ kapan” ke BDG lagi baru dah jajal corn pie nya…

~niz ♥

Advertisements

Read Full Post »

back” stelah uas yang geje…setidaknya uas lebih baek dari UTS..T_T

yeaah liburan smster 2 ini, aku dan temen” ke BANDUNG, akirnya kita brgkt ber6 ( ko jems, ko can, ko hen, susanti,lika)…sur? kagak mau ikut=.=a

Malem sblom brgkt : can bilang mo jemput jam 6.45, ok deh, esok nya aku bangun jam 6, tik tok tik tok… jam 7, blom dtg, 7.15 blom dtg juga, kuputuskan menelpon ini orang ..

can: ” halo –> suara baru bangun bobo”

niz : ” JAM brapa iniii??”

can: “gtw…emg jam brp?”

niz :” zz….jam 7.10″

ok terlambat dari yg semestinya…ujung”nya qt lepas landas (kek pesawat aja) dari karawaci baru jam 8an, di tengah jalan, ampe di tol Cikampek yang blom ampe padalarang( barusan tanya ke orang bersangkutan).. makan lah kita di sono, jam menunjukan pukul 10.

ampe di BDG , si cent bilang suruh kluar di pasir koja, yep calling” habis pulsa banyak T_T secara cent bukan xl,tau nya salah kluar tol=.=a, muter lah kita balik masuk tol lagi, dan cari exit pasir koja, singkat crita nyampe deh kita di rumah cent..ketemu ama nyokap nya, basa basi bentar alias numpang wc..

lanjutlah kita ke apartemen setiabudhi yang merupakan tempat tinggal kita slama di BDG..Yang mengejutkan,shock –> cent si pemilik apart, kagak inget jalan ke apart nya swt ga seh=.=!… kata” favorite nya slama menjadi tourguide kita di BDG (tar”, kayaknya, ga tau juga seh, ga yakin) gmn coba tourguide kek gt..hahah, ya udah untung ada “GPS” dari medan, nyampe di apart, kita bongkar muat dulu, cewe bertiga tidur di kamar, cowo” nge-pompa itu kasur angin..gyahahha^^ smangat” guys..

 

Persiapan para cowo buat bobo...JIayou ^.^V

Persiapan para cowo buat bobo...JIayou ^.^V

 

 

kelar smua, kita lanjut cari makan siang, jalan deh ke sebelah ada menu pertama ayam JOGJA

 

Nama resto doank..=.=a

Nama resto doank..=.=a

makan”…bis makan balik lagi ke apart trus beli galon minum…Next destination, PVJ yeay..ampe PVJ, kita keliling”, makan es charmy yang ada juga di jkt hahah=P inilah menu” yang dipesen

 

Gol Digger, gali emas gt??

Gol Digger, gali emas gt??

Berry Berry Good

Berry Berry Good

 

yah kira” kyk gt dah bentuk nya..Lanjut” qt karaoke, geje..abiz nya diem smua orang nya huhuuu..y sud lah, mgkin masih malu”, apalagi si susanti, kagak mau sama skali huwee=.=a yha mgkin bagi yang nyanyi porsi paling bnyak tuh orang nya gtw malu hahaha.. o.O jadi lah kita ke C*******r blanja buat BBQ di villa nyam”.. Dah pilih” daging, bumbu, kentang ,sosis dkk, saatnya cari arang..ntah gmn critanya, tiba” Masalah product C*******r yang paling murah dipermasalahkan …cikal bakal dimulai oleh —>?? jeng jeng, gtw sapa, yah mgkin ada yang mau comment..hahha dah dapet smua, pulang lagh kita buat mandi, n siap” lanjut jalan lagi ke CIWALK.

Rencana jalan dari apart jam 20, molor jadi 20.30 dah deh mo nonton Angel and Demons, pake tiket premier, coz beda harga nya mayan dibanding ama di jkt cuma 35.000 hiayahaha, tapiii, kagak dapet juga dah, udah SOLD OUT hux hux T_T, tau nya mepet bgt, cuma 30 mnit jeda dari start XXI nya, cari makan malem deh, KFC yeay, biar cepet, ntah kenapa si cent usul makan RA CHA, enak lohh, eh smua pada msuk ke sono.. tau ga seh RACHA, makan shabu” ama something like teppan gt, ini mau makan cepet?? alhasil pilih” dengan acak, masak dengan acak, ga tau udah mateng blom, makan dengan acak”an.. paling seru di meja ku, lika,cent,ama susi, ribut ndiri, kagak tenang..huff~… menyedihkan, makanan enak jadi tak enak… udah mahal pulaaaa….gyaaabooo vincent =.=a

 

Cent lagi pilih" dengan aq buru"in

Cent lagi pilih" dengan aq buru"in

Pilihan nyaa...

Pilihan nyaa...

Alat masak nyaa...

Alat masak nyaa...

 

yah tepat menit ke 30 kita selese makan, dan udah jelas bener kagak nikmat sama skali..aaaaa sedih T_T dengan sedikit lari” menuju TKP XXI ciwalk, nyampe lah kita.. kelar nonton baru jam 12 an selese nya kita pulang ke apart . Can bilang yuk makan corn pie, nda ad respon… nyampe di apart, mule lah dilakukan penghitungan expend kita hari pertama…wkwk^^ ampe jam 2 loh ngitung kek gt, kagak selese” algoritma nya kagak nemu..huff~

perjalanan hari pertama diakiri dengan perhitungan bon” huwahahaha ^.~

aku juga selese ketik, dah jam 2.20 am, bobo aaah…nitez ( pagi)

~ niz ♥♥

Read Full Post »

Premier..

 7 May 2009 , akirnya memutuskan untuk nulis blog,biz suntuk 3 jam bikin banner n hasilnya geje=.=..

Bout me..hmm

Hi, i’m Janice, nickname : Jan, niz, nic, nis, Je, Jen .. Trus asli wong suroboyo, tapi kuliah minggat ke Jakarta kota metropolitan yang kata orang macet nya amit”, untungnya aq cuma tinggal di karawaci sekitarnya, jadi kagak kena macet. phew~ Napa mau di jkt, karna pengin, napa ga di UPH sby aja(padahal cuma 15 mnit dari rumah ku) alasan nya:

1. Pengin nyoba tinggal ndiri

2. Pengin ketemu temen” baru –> akir nya ketemu ama 

 a. Si ko ” tembem

 b. Si Pendek

 c. Si TOA

 d. Si Kakek

 e. Si ko” Jangkung

 f. Si Volume otak berlebihan

 g. Si ko” keji

h. Si Cuek

 i. si classmate ku smuaa nya…

NB: crita ttg temen” kek nya harus bikin satu topik ndiri ntar…^^a

3. Di UPH sby kagak ada IT, ada nya IS, jadi emg harus di jkt.

Kayak nya itu doank seh alesan nya, lagian ortu juga s7 aja aq ke jkt. Detik” meninggalkan sby–> di Bandara Juanda yng udah jadi bagus bgt ^^, aq nangis T_T, krn harus ninggalin meme ku, papa ku..termasuk skrg aku lagi nulis pun, keinget mrk, jadi kangen..nangis lagi…T_T

Nyampe jkt lupa dikit, trus urusin smua nya ampe masuk kuliah, ketemu temen” yang tidak disangka..HEBOH

Ntar lanjutin biz UAS, critain pengalaman apa aja yang dah dilakuin slama di JKT…yeay^^v

nitezz all…XOXO

~niz♥♥

Read Full Post »